Senin, 05 Mei 2014

David Villa Optimis Atletico Berjaya di Camp Nou

David Villa Optimis Atletico Berjaya di Camp Nou - Laga krusial penentu gelar antara Barcelona kontra Atletico Madrid memang baru akan digelar dua pekan mendatang (18/05), namun atmosfer panas antara kedua tim sudah mulai muncul sejak sekarang. Rivalitas juara di La Liga memang tengah memasuki tahap akhir dengan tinggal dua jornada lagi tersisa.
David Villa Optimis Atletico Berjaya di Camp Nou
David Villa Optimis Atletico Berjaya di Camp Nou

Pada pekan ke 36 lalu, ketiga klub kandidat juara yaitu Atletico, Barca, dan Real Madrid seluruhnya gagal meraih poin penuh dari lawan-lawan mereka. Striker Atletico yang juga pernah bermain untuk Barca, David Villa menegaskan kembali bahwa timnya tak boleh membuang poin lagi di dua laga tersisa, termasuk saat ia kembali ke Camp Nou menghadapi mantan timnya di pertandingan pamungkas.

"Saya tak terkejut melihat klub unggulan tergelincir pekan lalu. Realitasnya adalah, kami pasti juara jika bisa memenangkan dua laga sisa. Saya pikir Barca juga akan melakukan hal yang sama," ungkap penyerang 32 tahun ini seperti dilansir Football Espana.

"Di antara tiga tim, kami memiliki keunggulan karena takdir kami murni berada di tangan kami sendiri. Kami harus menang di laga akhir pekan ini (kontra Malaga), lalu menyiapkan diri untuk meraih tiga poin dari Camp Nou. Saat ini hanya itu yang berada dalam pikiran kami."

Villa sempat membela Blaugrana pada periode 2010 sampai 2013 silam, sebelum akhirnya dibeli Los Rojiblancos dengan banderol 5,1 juta Euro musim panas tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar